Rabu, 07 Desember 2011

Jadi terkenal gara-gara monyet

Ada seorang mahasiswi asal taiwan yang mendadak terkenal setelah dia jalan-jalan sama monyet, tepatnya di daerah ubud. Ubud adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia. Yang memiliki luas kurang lebih 42,38 km². Ubud terkenal karena lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alamnya sangat indah. Disana terdapat Hutan Monyet Ubud merupakan sebuah tempat cagar alam dan kompleks candi yang terletak di Ubud, Bali. Di tempat ini mempunyai kurang lebih 340 ekor monyet ekor panjang (Macaca fascicularis).

Terus hubungannya monyet dan mahasiswi itu apa???
Yang jelas monyet itu bukan pacarnya atau sodaranya, tapi si mahasiswi itu terkenal setelah kembennya di plorot sama si monyet. Hehehe...

Kok bisa?
Begini critanya,
Charmian Chen adalah nama mahasiswi itu, saat itu dia sedang jalan-jalan di Monkey Forest, Ubud, Bali. Tak disangka dia diikuti oleh beberapa monyet, bajunya ditarik-tarik sampai hampir terlepas. Peristiwa itu kebetulan ada yang mengabadikannya dengan kamera, lalu fotonya beredar ke dunia maya.

Chen bilang, "Saya sedang berlibur dan pada awalnya foto-foto itu lucu saja. Namun, ketika saya kembali ke Taiwan, semua orang mencoba menambahkan saya sebagai teman mereka di Facebook. Saya berpikir, ini agak aneh." Ia melanjutkan, "Kemudian salah satu dari mereka bilang, mereka sudah melihat foto-foto itu dan saya benar-benar terkejut. Hal berikutnya yang saya tahu adalah saya mendapat telepon dari stasiun televisi."

Monyet-monyet itu, selain lapar, juga tertarik pada bikini-bikini yang dipakai banyak pengunjung. "Saya pikir, ketika monyet-monyet itu menarik pakaian saya, itu karena ada jagung. Namun, staf taman itu mengatakan, pengunjung yang berbikini cerah memang menarik perhatian para monyet."

Berikut fotonya:
 

 

0 comments:

Posting Komentar