Sabtu, 17 Desember 2011

berinteraksi dengan pemain lainnya di travian

Travian menawarkan kemungkinan untuk berinteraksi dengan pemain sesama Anda dalam empat cara yang berbeda:

Serangan

Anda dapat menyerang pemain lain selama mereka tidak dalam perlindungan pemula atau dilarang.
Dalam rangka untuk menyerang seseorang yang Anda butuhkan pasukan dan target. Sebuah target dapat dipilih melalui peta, statistik atau dengan memasukkan informasi dari desa yang akan anda ingin menyerang melalui titik rally. Perbedaan antara serangan normal dan razia adalah kenyataan bahwa pertempuran normal akan berperang sampai salah satu dari tentara sudah mati, serangan hanya akan melakukan kerusakan parsial baik tentara dan dalam hampir setiap kasus penyerang akan memiliki setidaknya 1 tentara yang selamat .

Bala Bantuan

Anda dapat memperkuat pemain lain selama mereka tidak dalam perlindungan pemula atau dilarang. Dalam rangka memperkuat seseorang yang Anda butuhkan pasukan dan target. Sebuah target dapat dipilih melalui peta, statistik atau dengan memasukkan informasi dari desa yang akan anda ingin menyerang melalui Point Rally. Pasukan yang telah dikirim untuk memperkuat desa lain akan tinggal di sana sampai mereka mati dalam pertempuran, Anda menarik mereka atau pemilik mengirim mereka kembali. pemeliharaan mereka harus dibayar oleh pemilik-desa.

Pertukaran

Pasar (prasyarat: Bangunan Utama tingkat 3 [di tingkat tambahan lumbung, T3 tingkat 1 gudang 1]) menawarkan kemungkinan untuk mengirim sumber daya untuk pemain lain selama ada di desa saat ini. Anda dapat memilih antara menerima tawaran yang ada, menciptakan menawarkan diri atau hanya mengirim sumber daya ke desa lain (pikiran aturan sumber daya transfer!). Anda tidak perlu pasar untuk menerima sumber daya, tetapi Anda tidak dapat melihat apakah Anda memiliki sumber daya yang masuk tanpa satu.

Pesan

Via pesan simbol-kanan Anda dapat membaca, menulis dan, jika Anda memiliki Plus, pesan ingame arsip (IGMs) dan mengelola catatan Anda. Cukup masukkan julukan pemain lain sebagai penerima, topik dan isi pesan (pikiran aturan permainan!). Setelah itu klik "kirim" dan pesan akan dikirim ke pemain lain. Jika Anda memiliki hak untuk melakukannya Anda bahkan dapat mengirim pesan ke seluruh aliansi Anda hanya dengan memasukkan [sekutu] sebagai penerima (bukan [-aliansi anda-tag]).

0 comments:

Posting Komentar